21 Juli 2017

CITRA BRAND RSIMTP

  • Jusman.skel | 11 Juli 2017 |   55

Strategi kebijakan pengembangan citra brand Makassar Technopark yang berfokus pada pengembangan aplikasi untuk mendorong pemasaran produk online bagi pengembangan bisnis ekonomi kreatif.

Pelaksanaan Focus Group Discussion strategi kebijakan pengembangan citra brand produk kreatif oleh BE KRAF di hotel Best westhen Jalan Bontolempangan Kota Makassar. Hadir dari bidang aplikasi dan animasi, bidang produk kerajinan tangan, dipandu Bapak Dr. zaki S. Saldi,  Dosen School of Applied Stiem  Universitas Prasetiya Mulya Kota Tangerang.

Model Pengembangan Bisnis RSIMTP yaitu:
Fokus Program masa pendek :
Strategi edukasi : mengajak dan mendorong ekonomi creatif untuk melakukan pemasaran online berbasis aplikasi dan webservice, memahami potensi pertumbuhan bisnis mereka.

Peogram masa akan datang :
Selanjutnya strategi entertainment : merancang aplikasi yang memberikan kemudahan konsumen melakukan interaksi dengan informasi yang di tawarkan, bisnis yang lebih mudah dan payment yang lebih aman.


Model pembangunan citra brand

Program masa sekarang:
The regular guy : yang memiliki misi untuk merasakan dan menjadi bagian dari sesuatu yang dihadapi oleh konsumen, memiliki  sikap kesan ramah, empati dan andal
The creator : memiliki misi untuk menghasilkan karya yang luar biasa dan bertahan lama, memiliki kesan imajinatif, ekspresif dan inovatif

Program masa akan datang:
The innocent : memberikan konsumen kesan bahagia, kesan optomis, jujur dan antusias dengan aplikasi yang mereka telah miliki.

  • Tags

Komentar

Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close